Breaking News

News Update

Hiburan

Monday, August 19, 2013

Selama Pacu Jalur: Pedagang Jangan "Mamakuak" Pembeli

kuansingterkini.com - Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan ( DPKP ) Kuansing meminta para pedagang yang berjualan selama pacu jalur venet nasional di Tepian Narosa Teluk Kuantan agar tidak menjual barang dagangan mereka dengan harga semaunya. Selain memberatkan masyarakat, saat ini harga karet yang menjadi mata pencaharian mayoritas warga Kuansing sedang anjlok.

Jafrinaldi: Kadis Pasar Kebersihan dan Pertamanan Kuansing
"Pedagang Kita minta jangan memikirkan keuntungan sebanyak-banyak saja. Istilah Kita ' mamakuak ' pembeli. Mereka Kita minta turut serta pula mendukung kemeriahan pacu jalur dengan tidak mencari kesempatan mendapatkan kentungan yang sebesar-besarnya,"ujar Kadis PKP Kuansing, Jafrinaldi, AP, Senin ( 19/8 ) kemaren.

Himbuan ini ujarnya berlaku untuk seluruh pedagang, mulai dari pedagang makanan, minuman, pakaian. " Pokoknya pedagang apa saja yang menggelar dagangan Kita minta untuk tidak seenaknya menaikkan harga, kasihan masyarakat Kita yang sedang susah, memang pasar ada hukum demand dan suplay tetapi ini kan pesta rakyat, rakyat harus bergembira,"ujarnya.

Disamping itu ujar Jafrinaldi, para pedagang juga diminta menjaga kebersihan dan kenyamanan kota Teluk Kuantan. " Sam[ah-sampah barang dagangan nantinya Kita minta untuk dibuang ke tempat pembuangan dan tidak dibuang sembarangan diberbagai tempat,"pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Designed By